Rabu, 22 Oktober 2014

Fortinet Networks

JualFortigate.Com merupakan perusahaan yang bergerak dalam dunia networking, memberikan solusi untuk komunikasi, teknologi informasi, serta security system.
menggunakan perangkat FortiNet Networks diantaranya FortiAnalyzer, FortiAP, FortiClient, FortiDB, FortiMail, FortiGate, FortiManager, FortiSwitch, FortiWeb, FortiWifi dan FortiScan.



Fortinet adalah penyedia peralatan keamanan jaringan dan pemimpin pasar dalam manajemen ancaman terpadu (UTM) kelas dunia, Produk dan layanan yang diberikan luas dan beragam.
Perangkat ini sepenuhnya terintegrasi dengan FortiManager dan FortiAnalyzer dari Fortinet, yang akan menjadi  pusat kebijakan dan pelaporan jaringan.
Dengan semakin canggih dan beragamnya ancaman terhadap suatu jaringan, aplikasi keamanan ke perangkat multifungsi menjadi semakin penting guna memastikan visibilitas lengkap di semua lalu lintas jaringan.
Sebagai teknologi andalan utama, Fortinet mengembangkan FortiASIC sebagai mesin analisa konten dan jaringan yang memungkinkan sistem FortiGate untuk mendeteksi dan menghilangkan bahkan ancaman yang kompleks dan beragam secara real time tanpa kehilangan performa kinerja jaringan.
Fortinet juga memiliki manajemen yang luas, analisa, database dan solusi perlindungan endpoint yang meningkatkan fleksibilitas penggunaan produk mereka dan membantu anda dengan memberikan solusi yang sesuai dengan industri dan peraturan pemerintah, dan mengurangi biaya operasional manajemen keamanan jaringan.

Pin BBM : 5AA3667C
Office : 021-84900102 Ext.803
Mobile : 083808427284

Tidak ada komentar:

Posting Komentar